Friday, August 31, 2018

BERSIHKAN HARI AKTIFMU

Hidup Berkualitas Bersama POKKA 


intreverso 

Salah satu potret kehidupan yang sering menjadi perhatian adalah ekspektasi untuk hidup bersih dan sehat, namun tidak didukung realita yang ada. Ekspektasi untuk memiliki hidup yang sehat secara jasmani maupun rohani sukar dicapai jika secara realita belum mampu menerapkan pola hidup sehat. Hidup sehat merupakan gaya hidup masa kini. Banyak orang (termasuk saya) mulai tertarik untuk menjadikan hidup sehat sebagai gaya hidup. Pengikut gaya hidup sehat membekali dirinya dengan berbagai pengetahuan tentang cara hidup sehat, jenis makanan pantangan, zat-zat yang berguna bagi tubuh serta berbagai informasi terkait lainnya. Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat, kita dapat mempelajari pola hidup sehat melalui berbagai sumber di aplikasi media sosial. Banyak artikel daring yang dapat memberikan kita petunjuk menjalankan hidup yang sehat. Tidak bisa dipungkiri bahwa dengan semakin sering melihat, membaca, dan juga mendengarkan tentang pola hidup sehat lantas kita menjadikannya sebagai sebuah gaya hidup. Tujuannya yaitu agar kita dapat beraktivitas dengan tubuh yang sehat dan pikiran yang tenang. 

Hidup sehat tidak hanya soal pengetahuan melainkan perwujudan melalui aksi nyata. Hidup sehat tidak juga semata-mata dalam hal mengonsumsi makanan empat sehat lima sempurna. Hidup sehat berarti membersihkan tubuh luar dan dalam dari berbagai sumber penyakit. Bila kita lengah menjaga kesehatan maka kita akan menjadi mudah sakit. Bersihkan hari aktifmu dari berbagai sumber penyakit adalah salah satu prinsip hidup sehat. Sebagai pengguna aktif ojek daring (online), saya cukup menyadari lingkungan alam sekitar yang tidak kondusif karena terpapar polusi. Polusi yang disebabkan karena membludaknya kendaraan bermotor yang memadati jalan raya. Selain itu, racun yang bersumber dari asap rokok mengitari kita sehingga kita terpaksa menjadi perokok pasif. Alhasil tubuh kita dipenuhi racun karena faktor eskternal. Selama ada kesempatan dimana mata memandang dan kekuatan tangan mampu meraih, saya juga terkadang khilaf dengan menyantap makan berminyak. Saya sih berharap tidak sendirian dengan pengakuan gaya hidup tidak sehat ini. Ooops, ternyata kebiasaan mengonsumsi makanan berminyak juga menghantarkan racun ke dalam tubuh kita. Itulah berbagai sumber racun yang dapat masuk dalam hidup kita setiap harinya. Beberapa kali stamina menurun dan membuat saya bekerja dengan keadaan tidak fit. Stres menghadapi daya tahan tubuh yang tidak stabil karena gaya hidup tidak sehat, saya pun memutuskan untuk mempelajari pola hidup sehat dan menerapkannya sebagai gaya hidupp. Tindakan preventif awal yang saya lakukan adalah menggunakan masker pelindung di wajah saat berkendara. Apakah cukup? Jawabanya sudah tentu tidak. Untuk mendetoksifikasi racun yang masuk saya pun menambahkan suplemen vitamin.


Vitamin C yang menjadi pilihan saat ini



Alasan saya memilih vitamin karena vitamin merupakan zat gizi yang penting bagi tubuh namun tidak dapat diproduksi sendiri oleh tubuh. Kita memerlukan vitamin untuk mencegah sakit yang ditimbulkan karena racun. Vitamin yang berperan penting dalam mendetoks racun adalah vitamin C. Vitamin C memiliki fungsi yang sangat vital yaitu sebagai imunitas dan antioksidan bagi tubuh. Vitamin C termasuk jenis vitamin yang sangat mudah ditemui baik dalam buah maupun sayur, seperti lemon, mangga, stroberi, brokoli, dan sawi hijau. Bahkan dalam perkembangannya, Vitamin C sudah dikemas dalam bentuk minuman. 

Banyak yang merekomendasikan minuman lemon yang berkhasiat bagi tubuh. Mendengar jenis minuman ini sudah pasti pikiran kita akan tertuju pada imunitas. Entah berapa banyak jenis minuman lemon mengandung Vitamin C yang sudah saya minum. Akhirnya saya berjumpa dengan Pokka NATSBEE Honey Lemon yaitu minuman madu lemon. Sudah lama saya suka varian Pokka Green Tea Jasmine sejak dulu karena percaya dengan produsennya yang merupakan daerah teh hijau dinomorsatukan sebagai antioksidan. Namun saya baru tahu varian NATSBEE Honey Lemon di sekitar April 2018 saat lagi mampir di salah satu toko kelontong terkenal di daerah Garut. Perjalanan panjang dari Jakarta ke Garut membuat saya terasa dahaga dan singgah sejenak untuk membeli minum dan makanan ringan sebagai bekal di jalan. Lucunya, saya agak kaget mendengar perpaduan rasa madu dan lemon. Iseng-iseng mencoba karena sat itu ada promosi beli 1 gratis 1  dan (eiiittsss) ternyata rasanya enak. Rasa manis dari madu terasa sangat alami dilidah karena telah diakumulasi dengan rasa citrus. Iseng-iseng berhadiah dapat minuman vitamin c rasa madu dan lemon. Kadar vitamin c dalam Pokka NATSBEE Honey Lemon sebesar 100% loh. Jadi tidak diragukan lagi fungsinya bagi tubuh.



Pokka NATSBEE Honey Lemon sebagai pelengkap
 di pagi hari sebelum beraktivitas


Kehadiran Pokka melalui varian baru yaitu NATSBEE Honey lemon yang merupakan perpaduan antaran madu dan lemon terbukti mampu mendetoksifikasi racun dalam tubuh. Keampuhan dari varian ini adalah saat mengalami gejala flu. Dulu, saya rentan terkena gejala flu yang diawali dengan demam dan tubuh yang letih. Sekarang mulai jarang terasa karena saya sudah menerapkan gaya hidup sehat serta menambahkan Pokka NATSBEE Honey Lemon pada daftar suplemen tambahan disampin multivitamin lainnya yang saya konsumsi secara bergantian. Yuupp, masing-masing supemen dengan khasiatnya tersendiri. Pada Pokka NATBSEE Honey Lemon, khasiat madu bagi tidak perlu dipertanyakan lagi karena madu merupakan antiradang. Hal ini berarti sangat bagus untuk pengguna kendaraan ojek daring seperti saya. Selain itu madu sangat efektif dalam menjaga imunitas tubuh karena memiliki kandungan yang mampu menangkal perkembangan bakteri dalam tubuh. Sedangkan lemon yang merupakan sumber vitamin C bagi tubuh yang sudah pasti memiliki khasiat untuk meningkatkan imunitas tubuh dan sebagai antibakteri. Rasanya yang enak dengan kandungan yang berkhasiat, menjadikan Pokka NATSBEE Honey Lemon selalu ada dalam daftar supplemen bagi saya. Kenapa tidak mencoba jika sudah ada pengetahuan terbaru tentang minuman berkadar Vitamin C 100% dengan harga yang terjangkau? Yang terpenting adalah tubuh yang bersih dan sehat serta bebas dari racun sumber penyakit menjadikan hidup lebih berkualitas dan lebih antusias dalam menjalani aktivtas yang padat setiap hari.



=== Yukss, intip keseruanku yang #AsikTanpa Toxic bersama POKKA NATSBEE Honey Lemon ===


💥💥💥 Hidup berkualitas bersama Pokka ðŸ’¥ðŸ’¥ðŸ’¥




Baca Juga

No comments:

Post a Comment

...